L.O.V.E ?


It feels so different. And it is the first time.
Dulu,ga pernah kayak gini. Untuk satu hal ini,aku emang bukan ahlinya. CINTA. I have never felt it before. Bisa dibilang,aku terlalu bodoh
,polos dan lugu (hahaa..) dalam hal ini. Bukannya ga ada yang aku suka ataupun sebaliknya ga ada yang suka aku. Bukan. Bukan gitu.
Tapi aku orang yang cuek sama yang namanya laki-laki.hmmm..aku tidak bermaksud sengaja untuk nglakuinnya sih..tapi ya, this is the real me.
Aku dulu emang pernah trauma yang disebabkan oleh seorang anak laki-laki waktu di SD dulu.Saat anak laki-laki tak dikenal itu suka sama aku,sementara aku ga suka sama dia (ya jelaslah, sama orang yang udah kenal deket aja belum tentu aku bisa cepet suka apalagi jatuh cinta,apalagi sama si dia orang asing itu..), ehhh, kejadian di pagi hari selanjutnya adalah hal yang cukup menakutkan bagiku. Bener-bener sekolahku kotor sama buah-buah busuk yang ada di lantai dan dinding. Dan di depan kelasku,ada tulisan yang buat aku tersudut. “Semua yang ada di sini b******n kecuali YOHANA EKKY PUTRI” dan itu namaku.Selengkap-lengkapnya. What? I don’t even know you! Aku berontak dalam hati.
Mulai saat itu,aku jaga jarak sama laki-laki.
But now, i feel myself changing. Truly, it is changing. I used to be a tomboy, but now i allow make up tools walking freely on my face.
Karena satu hari dan satu laki-laki, ada rasa yang berbeda yang aku dapetin. Tapi ini masih merupakan suatu dilema bagiku. Ada satu hal yang mengganjal. Oleh sebab itu…, aku bawa pergumulan ini ke Tuhan. Aku ga mau sampe salah langkah. Aku cuma mau yang SEKALI UNTUK SELAMANYA. Aku mau bisa nyanyiin lagu Sherina “Kau cinta PERTAMA dan TERAKHIRku..”
Hahaa.. God, i know You hear my prayer… 🙂 And I keep holding on to You.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s