Jasa Penulisan Lirik dan Lagu Mulai dari Rp 100.000!


songwriting

Selamat pagi semuanya!

Entah kenapa terbersit sebuah ide di benak saya pagi-pagi di kamar mandi (oops, ketahuan dimana kan) untuk menjual jasa penulisan lirik dan lagu. Sejauh pengalaman saya, anak-anak sekolah biasanya dapat tugas untuk ini nih. Tapi mungkin juga kamu seorang cowok yang mau ngelamar cewek pakai sebuah lagu, atau kamu punya sahabat dan mau ngasi hadiah spesial. Kalau kamu ngerasa itu kamu, coba cek disini.

P.S. Sebetulnya, jujur aja penulisan lirik dan lagu itu bisa sangat mahal. Google aja deh coba kalau nggak percaya. Tapi disini saya mau salurkan talenta saya, tapi maaf tidak bisa cuma-cuma. Karena yang namanya talenta harus dihargai kan? Hoho.

Tarif HANYA:

  1. Rp 100.000 : Penulisan lirik
  2. Rp 100.000 : Penulisan lagu

* Untuk penggarapan lagu sampai lagu jadi, ada tarifnya sendiri.

Mungkin ada yang mau tahu karya saya seperti apa, silakan klik di bawah ini.

Class Project Songs

Love Is Marvelous – Yohana Ekky (Acoustic)

Tertarik? Comment di bawah ini email kamu dan saya akan email balik. ^^

Stay blessed!